Bukan Rumah Minimalis, Kalau Belum Menggunakan Atap UPVC? Masa sih?

Share this…

Saat ini, banyak orang memilih untuk tinggal di rumah minimalis sebagai alternatif untuk meminimalkan biaya dan pemeliharaan. Rumah minimalis tidak hanya ramah lingkungan, tetapi juga hemat energi.

Salah satu elemen penting dalam desain rumah minimalis adalah atap yang efisien dan berkualitas tinggi.

Atap UPVC Mattaka merupakan salah satu jenis atap yang sangat cocok untuk rumah minimalis. UPVC adalah bahan plastik yang tahan lama, dan ringan. Bahan ini juga tahan terhadap kerusakan dan cuaca ekstrem, seperti hujan, angin, dan sinar UV matahari. Selain itu, atap UPVC Mattaka juga memiliki sifat isolasi termal yang baik, sehingga dapat membantu menjaga suhu rumah tetap sejuk meskipun terkena sinar matahari langsung.

Berikut adalah beberapa keuntungan yang bisa didapatkan dengan menggunakan atap UPVC Mattaka pada rumah minimalis:

  1. Efisien dan hemat energi

Atap UPVC Mattaka memiliki kemampuan isolasi termal yang baik sehingga dapat membantu mengurangi konsumsi energi yang diperlukan untuk mendinginkan rumah. Dalam jangka panjang, hal ini dapat membantu menghemat biaya energi rumah.

  1. Tahan lama dan tahan cuaca

Atap UPVC Mattaka terbuat dari bahan plastik yang tahan lama dan kuat sehingga dapat bertahan lama dan tidak mudah rusak meskipun terpapar cuaca ekstrem sehingga penggunaan Atap UPVC membawa kesan ‘adem’ untuk rumah . Atap UPVC Mattaka juga tahan terhadap karat dan korosi, sehingga tidak memerlukan perawatan yang sering.

  1. Mudah dipasang dan dipelihara

Atap UPVC Mattaka memiliki berat yang ringan sehingga mudah dipasang dan tidak memerlukan struktur penopang yang kuat. Selain itu, atap UPVC Mattaka juga mudah dipelihara dan dibersihkan.

  1. Menambah nilai estetika rumah

Atap UPVC memiliki beragam pilihan warna dan desain yang dapat menambah nilai estetika rumah minimalis. Warna-warna yang tersedia dapat disesuaikan dengan warna cat rumah atau taman yang ada di sekitar rumah.

  1. Lingkungan yang sehat

Atap UPVC Mattaka tidak mengandung bahan berbahaya dan tidak melepaskan bahan kimia berbahaya ke lingkungan sekitar, sehingga aman untuk kesehatan dan lingkungan.

Kesimpulannya, atap UPVC Mattaka merupakan salah satu pilihan yang tepat untuk rumah minimalis. Atap ini memiliki keuntungan dalam segi efisiensi energi, tahan lama, mudah dipasang dan dipelihara, serta menambah nilai estetika rumah. Selain itu, penggunaan atap UPVC Mattaka juga ramah lingkungan dan tidak berbahaya bagi kesehatan dan lingkungan sekitar. Dengan menggunakan atap UPVC Mattaka, Anda bisa mendapatkan rumah minimalis yang sejuk, nyaman, dan hemat energi. Jadi setelah menggunakan Atap UPVC Mattaka baru bisa dikatakan rumah itu minimalis? Coba dan buktikan sendiri ya Smart Buyer!

Feature image taken from : https://www.archdaily.com/960158/kodath-house-archimatrix-india-associates/607743aaebb5fc016543b86b-kodath-house-archimatrix-india-associates-photo

Share this…